Polisi Selidiki Misteri Penemuan Mayat Berbalut Selimut dan Lilitan Kabel di Garut

- 21 Agustus 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi penemuan mayat terbalut selimut dan terlilit kabel di Garut.
Ilustrasi penemuan mayat terbalut selimut dan terlilit kabel di Garut. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS – Penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi dibungkus selimut dan plastik serta dililit kabel terjadi di pinggir tebing Jalan Raya Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan warga di pinggir jalan Kampung Mekarpamili, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pagi.

Kini, kasus temuan mayat laki-laki berbalut selimut dan lilitan kabel yang tergeletak di pinggir jalan tersebut tengah dalam penyelidikan Polres Garut.

"Untuk sementara mayat berada di PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Cisewu untuk dilakukan pemeriksaan atau lidik," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Persib Isyaratkan Luis Milla Sudah Tiba di Indonesia

Wirdhanto lanjut menjelaskan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang dari menyadap kawung.

Warga yang merupakan saksi pertama itu melihat ada bungkusan di pinggir jalan tepat di lokasi penemuan. Saat diperiksa, ternyata adalah mayat laki-laki tak dikenalnya.

Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan dalam posisi tersandar di tebing pinggir jalan dengan pakaian lengkap dibungkus selimut dan plastik kemudian lilitan kabel listrik.

Kemudian saksi penemu mayat itu, ujarnya, langsung melaporkan temuan tersebut ke kantor desa, lalu kepolisian setempat dan petugas puskesmas mendatangi tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x