5 Fakta Penemuan Mayat di Majalaya Bandung, Ternyata Korban Pembacokan Temannya Sendiri

- 19 Agustus 2022, 22:41 WIB
Bacok Teman Hingga Tewas di Majalaya, Polresta Bandung Tangkap Satu Pelaku
Bacok Teman Hingga Tewas di Majalaya, Polresta Bandung Tangkap Satu Pelaku /Humas Polresta Bandung/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap lima fakta di balik penemuan mayat di Kampung Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung yang ternyata korban pembacokan oleh temannya sendiri.

Lima fakta kasus pria di Majalaya dibacok teman hingga mayatnya ditemukan di rumahnya ini diungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Fakta pertama, Kusworo menyebut, motif pelaku A (27) membacok temannya Y karena sakit hati akibat sering diajak berkelahi dan diejek oleh korban.

"Motifnya adalah sakit hati, karena korban selalu saja mengejek dan mengajak berkelahi," ucapnya saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Jokowi Mengatakan Xi Jinping dan Vladimir Putin akan Hadir di KTT G20 Bali

Karena tidak suka dengan tingkah laku dari korban yang sering mengajak berkelahi itulah, tersangka A kesal dan mendatangi rumah korban.

Kedua, korban dibacok tersangka yang kini sudah diamankan di Polresta Bandung pada 10 Agustus 2022 sekira pukul 22.00 WIB di rumah korban.

Ketiga, saat kejadian, tersangka dalam kondisi mabuk sementara korban sedang tertidur.

"Malam itu, tersangka dalam kondisi mabuk dan mendatangi rumah korban. Korban saat itu sedang tertidur, dan saat korban terbangun, tersangka langsung membacoknya hingga meninggal," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x