Merchandise Asli Jabar Hadir Dukung MotoGP Mandalika, Termasuk Sepatu yang Didesain Ridwan Kamil

- 25 Februari 2022, 06:45 WIB
MotoGP Mandalika 2022 dan event lainnya, Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kerja sama.
MotoGP Mandalika 2022 dan event lainnya, Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kerja sama. /diskominfotik ntb

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mendukung penyelenggaraan event MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Produk-produk merchandise dari Jabar akan dihadirkan pada gelaran MotoGP Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia sebagai bentuk kolaborasi antara Pemprov Jabar dan NTB.

Salah satu merchandise Jabar di event MotoGP Mandalika yakni karya sepatu yang didesain langsung Gubernur Ridwan Kamil dan akan diluncurkan di Mandalika.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemprov Jabar dengan NTB termasuk dalam hal penyediaan merchandise berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Rabu 23 Februari 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajak Anies Baswedan Makan Malam di Bandung, Sempat Ditawari Nasi Goreng Tapi Pilih Bubur PR

"Untuk MotoGP kita bekerja sama, maka akan ada produk-produk merchandise dijual oleh warga NTB, tapi diproduksi oleh Jawa Barat," kata Ridwan Kamil saat memberi sambutan dikutip dari Jabarporv.go.id.

Selain sepatu, produk merchandise yang akan hadir dan dijual untuk mendukung event MotoGP Mandalika adalah pakaian.

Baca Juga: Selain Underpass Dustira, Pemkot Cimahi Berencana Bangun Underpass di Sisi Timur Stasiun Cimahi

"Yang sekarang tim sedang kerjakan mayoritas adalah pakaian dan sepatu. Untuk launching digelar di sana (Mandalika). Desainernya dari Jabar, tapi semua produksi dan sumbernya dari NTB," ucap Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x