Dorna Sports dan Para Pembalap Beri Pujian pada Sirkuit Mandalika, Begini Kata Mereka

- 16 Februari 2022, 17:10 WIB
Sirkuit Mandalika.
Sirkuit Mandalika. /[email protected]/

PRFMNEWS - Tak hanya sampaikan kritik, Dorna Sports selaku penyelenggara ajang MotoGP dan para pembalap juga memberi pujian terhadap Sirkuit Mandalika, Lombok.

Pujian dari pihak Dorna Sports dan para pembalap terlontar usai mereka melakukan Tes Pramusim MotoGP atau MotoGP Official Test pada Jumat, 11 Februari – Minggu, 13 Februari 2022.

Melansir keterangan tertulis pihak ITDC, Dorna Sports menyebut bahwa Sirkuit Mandalika atau bernama resmi Pertamina Mandalika Circuit termasuk salah satu sirkuit terindah di dunia yang digunakan dalam ajang MotoGP.

Pujian senada juga diutarakan para pembalap MotoGP. Mereka mengaku menyukai desain lintasan (track) yang menantang dan dikelilingi pemandangan sekitar yang indah.

Baca Juga: Tim Badminton Putri Indonesia Berhasil Raih Poin Sempurna Saat Melawan Kazakhstan di BATC 2022

Para pembalap dan tim mereka juga sangat menyukai keindahan alam Indonesia, khususnya Lombok, serta sangat menikmati balapan di Sirkuit Mandalika.

Diketahui, Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer menjelaskan bahwa pelaksanaan Tes Pramusim MotoGP yang berlangsung tiga hari sudah berjalan dengan lancar.

Ia pun menyebut, para pembalap sudah mulai mengenal karakteristik Sirkuit Mandalika dan settingan motor masing-masing sehingga dapat memaksimalkan kendaraan mereka saat melaju di lintasan.

“Kami bersyukur pelaksanaan MotoGP Official Test minggu lalu dapat berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga MotoGP Official Test dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah