Tes Pramusim MotoGP 2022 Selesai, Tapi 3 Fasilitas Pendukung Sirkuit Mandalika ini Belum Rampung

- 14 Februari 2022, 06:30 WIB
Tes Pramusim Selesai, IDTC Kebut Pengerjaan Fasilitas Pendukung untuk MotoGP Mandalika
Tes Pramusim Selesai, IDTC Kebut Pengerjaan Fasilitas Pendukung untuk MotoGP Mandalika /Antara/Andika Wahyu/

PRFMNEWS - Seluruh rangkaian tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok sudah berakhir pada Minggu, 13 Februari 2022.

Meski demikian, masih ada 3 pekerjaan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) yang harus dikebut pengerjaannya untuk mendukung semua fasilitas di sekitar Sirkuit Mandalika.

Pekerjaan fasilitas pendukung di sekitar Sirkuit Mandalika yang masih perlu diselesaikan sebelum MotoGP Mandalika berlangsung itu diungkap Direktur Operasi dan Bisnis PT ITDC Arie Prasetyo

Arie berharap, pengerjaan fasilitas pendukung bisa rampung pada pekan kedua bulan Maret 2022 mendatang atau sebelum penyelenggaraan Balap MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Thariq Halilintar Akhirnya Mendatangi Orangtua Fuji Untuk Utarakan Niat Baiknya

Mengingat ajang balap internasional bertajuk ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’ di Sirkuit Mandalika tersebut akan dihelat pada 18-20 Maret 2022.

Pertama, ITDC harus segera menyelesaikan pengerjaan ruas jalan lingkar Sirkuit Mandalika penghubungan kawasan Bundaran Songgong hingga SPBU Mandalika.

Kedua, ITDC juga akan segera mengebut pembangunan tempat duduk penonton atau grandstand berkapasitas total 50 ribu kursi serta VIP Village berkapasitas 2.000 penonton.

“Ketiga, panitia penyelenggara juga masih harus menuntaskan fasilitas Royal Box yang berada satu bangunan dengan paddock atau garasi para pembalap dan timnya,” kata Arie, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Minggu, 13 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x