KABAR BAIK: Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi Sembuh dari COVID-19

- 15 April 2020, 09:09 WIB
Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi.*
Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi.* /INSTAGRAM BARITO PUTERA

BANDUNG,(PRFM) - Setelah menjalani isolasi selama hampir sebulan di Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin, Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kepastian sembuhnya Yunan disampaikan langsung oleh klub asal Banjarmasin ini di laman resminya.

Baca Juga: Kemenhub Diminta Tegas Keluarkan Larangan Mudik Tahun ini

"Alhamdulillah atas izin dan rahmat Allah SWT, tel ulun negatif. Terimakasih kepada saudara-saudara yang sudah memberikan doa dan supportnya. Semoga ita semua diberika ksehatan dan kekuatan. Aamiin ya robbal Alamain," potongan pesan yang dikirim Yunan di grup WhatsApp Barito Putera yang disebarakan di situs resmi klub Barito Putera.

Yunan sudah menjadi dua kali swab test. Hasilnya, Yunan dinyatakan negatif atau sembuh dari COVID-19 dan sudah diperbolehkan pulang sejak Selasa (14/4/2020) kemarin.

Yunan pun menguncapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan untuk kesembuhan dirinya. Tak lupa dia pun menyampaikan terima kasih kepada para tenaga medis baik itu dokter, perawat dan lainnya yang sangat berjasa dalam kesembuhannya.

Baca Juga: Setiap Warga Hanya Dapat Satu Bantuan dari Tiga Jenis Bantuan Jaring Pengaman Sosial

"Terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan, sehingga saya bersemangat dalam melawan Covid-19 ini. Terutama keluarga besar PS Barito Putera, keluarga besar Hasnur Group, dan tim dokter," umbuhnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Barito Putera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x