Tim Futsal Putri Kota Bandung Sukses Raih Hasil Sempurna 5 Laga Uji Coba

- 29 Januari 2022, 12:40 WIB
Tim Futsal Putri Kota Bandung sukses raih hasil maksimal dalam TC di Yogyakarta
Tim Futsal Putri Kota Bandung sukses raih hasil maksimal dalam TC di Yogyakarta /dok Tim Futsal Putri Kota Bandung

PRFMNEWS - Tim Futsal Putri Kota Bandung meraih hasil sempurna dalam pemusatan latihan di Yogyakarta untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2022.

Tim Futsal Putri Kota Bandung sukses memenangkan semua laga uji coba yang digelar 24-29 Januari 2022. Mereka pun optimistis mampu mengamankan target medali emas di Porprov 2022.

"Alhamdulillah TC (Training Centre) pertama kita di tahun 2022 ini menghadapi Porprov Jabar nanti sangat puas melihat performa pemain. Baik dari segi teknik, taktik, dan fisik," ucap Sekjen Asosiasi Futsal Kota Bandung, Afwan Abdul Gofur kepada wartawan, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Tak Ada Nama Praveen Jordan dan Melati Daeva di Pelatnas 2022, Jadi Pemain Profesional?

Meski tim futsal putri Kota Bandung tampil moncer, Aa, sapaan akrabnya tak lantas berpuas diri. Mantan wasit nasional liga pro futsal ini sudah merencanakan lagi sejumlah agenda uji coba untuk mengasah kemampuan tim sebelum berlaga dalam Porprov XIV 2022 di Kabupaten Garut pada November mendatang.

Aa yang sekaligus merupakan wakil manajer tim futsal putri Kota Bandung ini juga sudah mengagendakan pemusatan latihan selanjutnya di Jawa Timur. Nantinya, sambung Aa, lawan tanding sengaja dihadapkan dengan sejumlah klub profesional.

"Ke depannya akan disiapkan beberapa ujicoba dengan menghadapi beberapa klub pro. Untuk mematangkan lagi di bulan Juni akan melakukan sekali lagi TC di Jawa Timur menghadapi beberapa klub disana," ujarnya.

Baca Juga: Riko Simanjuntak Didenda Rp50 Juta Karena Salah Gunakan Nomor Punggung di Pertandingan Persija vs Persipura

Lebih lanjut Manajer Tim Futsal Putri Kota Bandung, Dadang Darmawan mengungkapkan lima laga uji coba di Yogyakarta berhasil disapubersih dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x