Tim Bola Basket Bank BRI kalahkan Bank BNI di Laga Pembuka Invitasi Bola Basket Eksekutif

- 16 Maret 2020, 08:11 WIB
Dokumentasi pertandingan antara BRI melawan BNI.**
Dokumentasi pertandingan antara BRI melawan BNI.** /

BANDUNG,(PRFM) - Tim bola basket Bank BRI berhasil mengalahkan tim bola basket Bank BNI dengan skor 64-14 pada pertandingan pembuka invitasi bola basket eksekutif yang berlangsung di Gor Pajajaran Bandung, Sabtu (14/3/2020).

Invitasi bola basket eksekutif ini di ikuti oleh 10 tim dari berbagai instansi yang dibagi dalam 2 grup. Nantinya juara masing-masing grup akan langsung bertemu di partai final yang akan berlangsung 29 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Keluarkan Surat Edaran Kegiatan Belajar di Sekolah Diganti dengan Belajar Daring Selama Dua Minggu

Menurut kapten tim Bank BRI Gerry Nugraha, kunci kemenangan timnya pada pertandingan kemarin adalah persiapan matang dan seleksi tim yang ketat.

"Kami mempersiapkan tim secara serius dengan melakukan seleksi demi seleksi di Jakarta dan di Bandung sehingga kami dapat membangun tim yang diinginkan serta chemistry antar pemain sudah terjalin baik," ucapnya.

Pada pertandingan tersebut Gerry menjadi penyumbang point terbanyak dengan sumbangan 15 point sehingga mampu membantu BRI memenangkan pertandingan.

Sementara itu kapten tim BNI Sandy Lesmana mengatakan, persiapan timnya memang kurang dan mengakui kualitas tim lawan

"Kualitas tim lawan di atas kami sehingga sedikit mempengaruhi performa ke dalam tim dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya teman-teman bisa menunjukan performa terbaiknya," katanya.

Baca Juga: SMPN 1 Margaasih Pastikan Jika Para Siswanya Dapatkan Home Learning

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah