Rangkaian Pertama Indonesia Badminton Festival, PBSI Siap Gelar Indonesia Master 2021 di Bali

- 3 November 2021, 14:49 WIB
Official logo Indonesia Badminton Festival 2021
Official logo Indonesia Badminton Festival 2021 /


PRFMNEWS - Indonesia telah siap menggelar Indonesia Master 2021 yang merupakan rangkaian dari Indonesia Badminton Festival (IBF).

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers secara daring memberitahu rangkaian pertama IBF yaitu Indonesia Master 2021 yang disponsori oleh Daihatsu.

“Terima kasih kepada Daihatsu untuk keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2018 telah menunjukkan komitmen dengan menjadi sponsor utama kejuaraan internasional. Daihatsu Indonesia Master yang tahun ini adalah Daihatsu Indonesia Master 2021,” kata Agung dalam video unggahan konferensi pers di Instagram resmi milik PBSI (@badminton.ina) hari ini, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Oded Ingin Konsolidasi dengan Pemda Bandung Raya

Indonesia Master 2021 akan dilaksanakan di Pulau Dewata tepatnya di Bali International Convention Center, Badung, Bali.

“Kejuaraan internasional ini akan berlangsung di Bali International Convention Center Westin, Badung, Bali pada tanggal 16 sampai dengan 21 November 2021,” ujar Agung.

Indonesia Master 2021 tidak akan dihadiri para penonton karena menggunakan sistem bubble. Ini dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, turnamen ini akan berlangsung dalam sistem bubble, sistem gelembung, sehingga tanpa dihadiri penonton dalam rangka menjaga agar protokol kesehatan tetap berjalan,” lanjut Agung.

Baca Juga: Resmi! Jenderal Andika Perkasa Jadi Calon Tunggal Panglima TNI Gantikan Hadi Tjahjanto

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x