Liga 2 2021 Akan Segera Dimulai, PT LIB Mulai Lakukan Persiapan

- 9 September 2021, 06:45 WIB
Rapat Komite Eksekutif (Exco) dengan PT Liga Indonesia Baru pada Senin (6/9). Salah satu pembahasan dalam rapat tersebut yakni tentang perhelatan Liga 2 2021.
Rapat Komite Eksekutif (Exco) dengan PT Liga Indonesia Baru pada Senin (6/9). Salah satu pembahasan dalam rapat tersebut yakni tentang perhelatan Liga 2 2021. /PT LIB

PRFMNEWS - Usai Liga 1 2021 bisa kembali bergulir, kini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan memulai persiapan untuk pelaksanaan Liga 2 2021.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya sudah mendapat arahan dari PSSI untuk segera melakukabn berbagai persiapan untuk pelaksanaan Liga 2 2021 mulai dari pembagian grup, jadwal pertandingan sampai teknis lainnya.

"Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021," pri yang akrab disapa Lulu dikutip dari laman resmi PT LIB oleh prfmnews.id hari ini Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Ini Aturan Terbaru Resepsi Pernikahan di Kota Bandung yang Sudah Masuk Zona Kuning

Usai adanya arahan dari PSSI, PT LIB akan segera berkomunikasi dengan seluruh peserta Liga 2 2021 untuk membahas banyak hal persiapan Liga 2.

“Komunikasi yang dimaksud lebih kepada pemberitahuan di awal tentang bergulirnya Liga 2 secara umum. Kami akan mengadakan owner meeting, kemudian disusul managers meeting. Setelah itu bisa dilaksanakan kick-off,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, setelah bergulirnya Liga 1 2021, publik dan juga kontestan Liga 2 2021 menunggu informasi tentang rencana bergulirnya Liga 2 2021. Apalagi pada saat yang sama, sebagian besar kontestan Liga 2 2021 juga sudah melakukan persiapan yang maksimal. Bahkan, beberapa klub di antaranya sudah melakukan uji coba secara berkala.

Baca Juga: Begini Jawaban Pemerintah Kota Bandung Terkait Penyelenggaraan Konser

Lulu menyampaikan, Liga 2 sendiri diagendakan digelar pada akhir bulan September ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x