PSSI Angkat Bicara Soal AHHA PS Pati FC Klub Milik Atta Halilintar, Begini Katanya

- 12 Juni 2021, 11:21 WIB
PSG Pati resmi berubah nama dan logo menjadi AHHA PS PATI setelah diakuisisi YouTuber ternama, Atta Halilintar.
PSG Pati resmi berubah nama dan logo menjadi AHHA PS PATI setelah diakuisisi YouTuber ternama, Atta Halilintar. /Kolase foto dari Instagram @ahhaps/Instagram @ahhaps

PRFMNEWS - YouTuber Atta Halilintar resmi mengakuisisi klub Liga 2 PSG Pati. Setelah diakuisisi Atta, klub tersebut pun berubah nama menjadi AHHA PS Pati.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyampaikan saat ini PSSI telah menerima surat serta dokumen-dokumen dari PSG Pati yang memohon perubahan nama.

"Beberapa alasan logis telah dijelaskan melalui surat tersebut dan kami sangat memahami serta memaklumi terkait perubahan nama dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati. Kami akan segera menyampaikan ini ke Ketum PSSI dan seluruh anggota Komite Eksekutif untuk diambil pertimbangan dan kebijakan," kata Yunus Nusi, Jum'at 11 Juni 2021.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM di SIM Keliling Lengkap dengan Biaya dan Dokumen Apa Saja Dokumen yang Harus Dibawa

PSSI disampaikan Yunus akan mengkaji lebih dalam perubahan nama PSG Pati menjadi AHHA PS Pati termasuk soal aspek keuangan klub.

Baca Juga: Viral Surat Pengangkatan Tenaga Honorer, Cek Faktanya di Sini

"PSSI tentu akan memperhatikan alasan utama PSG Pati untuk melakukan perubahan nama karena pertimbangan aspek keuangan demi kelangsungan klub dalam mengarungi musim kompetisi tahun 2021 ini," jelas Yunus Nusi.

Baca Juga: Beredar Pesan Sejumlah Rumah Sakit di Kota Bandung Penuh Pasien Covid-19, Ini Penjelasan Dinkes

Perlu dikethaui PSG Pati musim ini akan berlaga di Liga 2 2021-2022. PSSI berencana menggelar Liga 2 2021-2022 mulai akhir Juli mendatang.***

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x