Persebaya Dukung Format Series Liga 1, Meski Belum Dapat Gambaran Pasti

- 31 Mei 2021, 11:48 WIB
Menpora mengaku jika dia sudah mulai berkomunikasi dengan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait izin Liga 1 2021. Menurutnya, Kapolri mendukung kegiatan olahraga termasuk sepak bola selama tidak menimbulkan klaster baru.
Menpora mengaku jika dia sudah mulai berkomunikasi dengan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait izin Liga 1 2021. Menurutnya, Kapolri mendukung kegiatan olahraga termasuk sepak bola selama tidak menimbulkan klaster baru. /ilustrasi prfmnews.id

PRFMNEWS - PSSI sudah menentukan Liga 1 2021 akan berlangsung di Pulau Jawa dan digelar dengan format series.

Keputusan tersebut ditetapkan dalam Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021.

Format series kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia itu pun mendapat dukungan dari seluruh klub, termasuk Persebaya Surabaya.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengaku siap menjalankan kompetisi dengan format series, meski belum dapat gambaran secara pasti.

"Kami belum dapat gambaran pastinya, cuma diskusi internal dengan PT LIB (Liga Indonesia Baru). Memang gambarannya seperti itu (series)," ujar Candra Wahyudi dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga: Perda KTR Mulai Berlaku Hari Ini, Oded: Perda Ini untuk Melindungi Warga Bandung

Menurutnya, apapun formatnya tim berjuluk Bajul Ijo siap untuk menjalankannya karena mereka menyadari saat ini kondisi masih pandemi.

"Kita siap-siap saja karena formatnya hampir sama dengan Piala Menpora," sambungnya.

Dalam Piala Menpora 2021 lalu, turnamen tersebut digelar di empat kota di Pulau Jawa, protokol kesehatan pun diterapkan dengan sangat ketat.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x