Ketua PSSI Yakin Izin Kompetisi dari Kepolisian Terbit dalam Waktu Dekat

- 30 Mei 2021, 15:45 WIB
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. / pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. / pssi.org /

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan Polri terkait pengumuman izin kompetisi Liga 1 dan 2.

Dia meyakini dalam waktu dekat pihak Polri bisa menyampaikan ke Menpora seperti beberapa waktu lalu Kapolri menyampaikan ke Menpora izin turnamen Piala Menpora. 

"Tentu kami berharap kompetisi Liga 1,2, dan 3 cepat bergulir karena muara dari kompetisi dapat terbentuk timnas Indonesia yang kuat," kata Iriawan usai Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021.

Baca Juga: Link Streaming MotoGP Italia yang Tayang Sore Ini di Trans 7, Akses Secara Gratis di Sini

Iriawan sendiri memimpin langsung Kongres Biasa PSSI kemarin. Kongres tersebut menghasilkan beberapa keputusan seperti penetapan rencana program PSSI 2021.

Kongres ini diikuti 87 voters yang terdiri dari klub Liga 1,2,dan 3. Selain itu, dari Asprov PSSI, Asosiasi Futsal, Asosiasi Sepak bola Wanita, Asosiasi Pelatih.

Dan tentunya kongres ini juga dihadiri perwakilan Kemenpora, FIFA, AFC, Kemenpora, KONI dan KOI.

Iriawan bersyukur Kongres tersebut berjalan sukses, aman, dan lancar.

Selain itu, ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan tentunya kepada voters PSSI.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x