Ride In Peace! Pembalap Moto3 Dupasquier Meninggal Usai Kecelakaan di Kualifikasi GP Italia

- 30 Mei 2021, 18:25 WIB
Pembalap Moto3 Jason Dupasquier dinyatakan meninggal dunia setelah alami kecelakaan parah di sesi kualifikasi Moto3 MotoGP Italia yang berlangsung pada Sabtu, 29 Mei 2021 kemarin
Pembalap Moto3 Jason Dupasquier dinyatakan meninggal dunia setelah alami kecelakaan parah di sesi kualifikasi Moto3 MotoGP Italia yang berlangsung pada Sabtu, 29 Mei 2021 kemarin /Instagram.com/@jasondupasquier50

PRFMNEWS - Kabar duka datang dari gelaran Moto3 2021.

Pembalap Moto3 Jason Dupasquier dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pada kualafikasi GP Italia, Sabtu 30 Mei 2021.

Dupasquier terlibat dalam insiden dengan beberapa pembalap antara tikungan 9 dan 10, dan membuat bendera merah dikibarkan.

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi MotoGP, sesaat setelah kejadian, dengan cepat tim Medis FIM menuju lokasi kecelakaan, dan memberikan pertolongan pertama terhadap pembalap asal Swiss tersebut.

Baca Juga: Gratis! Ini Link Streaming MotoGP Italia 2021 yang Tayang Sesaat Lagi di Trans 7

Tak berselang lama, helikopter medis tiba dan langsung membawa Dupasquier untuk menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Careggi.

Meski tim medis sudah bekerja keras, namun nyawa pembalap berusia 19 tahun itu tidak tertolong setelah mengalami kritis.

Dupasquier meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Careggi hari ini Minggu 30 Mei 2021.

Baca Juga: Update 30 Mei 2021: Positif Corona di Indonesia Bertambah 6.115, Berikut Rinciannya

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x