Akhirnya ! Turnamen Pramusim Bakal Digelar 20 Maret 2021

- 15 Februari 2021, 20:28 WIB
Direktur Utama LIB terpilih Akhmad Hadian Lukita.*
Direktur Utama LIB terpilih Akhmad Hadian Lukita.* /LIGA-INDONESIA.ID


PRFMNEWS - Kabar baik bagi para pecinta sepak bola, PT LIB mengabarkan bahwa turnamen pramusim direncanakan digelar pada 20 maret 2021 mendatang.

Bahkan, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar memberi izin turnamen pramusim sebelum 20 Februari. Hal ini agar setiap klub peserta bisa mempersiapkan tim lebih matang.

"Kami di kantor kepolisian kita sampaikan akan main 20 Maret, mohon kami diberikan prinsipnya sudah direkomendasikan bisa berjalan pra musim 1 bulan sebelumnya, jadi harapan kita sebelum tanggal 20 (Februari), mudah-mudahan lebih cepat," ujar Lulu sapaan akrabnya saat on air di PRFM News Channel, Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Sebelum Liga Dimulai Lagi, PSSI dan PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim

Untuk itu, Lulu mengimbau masyarakat menonton pertandingan pramusim di rumah masing-masing. Sebab pihaknya akan menayangkan pertandingan melalui televisi maupun streaming yang dapat diakses di handphone.

Sedangkan di lapangan, ia memastikan pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini pun sudah diperlihatkan kepada pihak kepolisian saat simulasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kesal Sering Dibohongi, IM Aniaya Pacarnya di Kost, Berujung Diciduk Polisi

"Saya yakin suporter sudah dewasa, pasti mengikuti, karena ini demi kita semua, demi sepak bola karena kalau ada yang melanggar kita juga yang rugi, karena pihak kepolisian akan mengevaluasi apapun yang terjadi di luar lapangan," tegasnya.

"Tolong demi kita bersama kita patuhi aturan-aturan ini, karena kalau kerumunan ada unsur pidananya," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x