Liga 1 Tidak Ada Kejelasan, Kiper Persib Pilih Olahraga Muay Thai

- 9 Februari 2021, 19:45 WIB
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan dkk saat berlatih muay thai © PERSIB.co.id/istimewa
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan dkk saat berlatih muay thai © PERSIB.co.id/istimewa /Persib.co.id/© PERSIB.co.id/istimewa

PRFMNEWS - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mulai menggeluti olahraga muay thai untuk mengisi waktu di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1.

Tak hanya sendirian, Made juga sesekali berlatih muay thai bersama pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, serta para penjaga gawang Persib Deden Nathsir dan Dhika Bayangkara.

"Baru mulai mencoba olahraga ini. Ya, ini menjadi variasi latihan juga untuk saya dalam menjaga kondisi fisik selama tidak ada kompetisi," ungkap Made seperti disitat prfmnews.id dari laman resmi Persib, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: 11 Kecamatan di Kota Bandung Berpotensi Terapkan Karantina Wilayah

Baca Juga: Penyebab Tol Cipali KM 122 Amblas Terungkap, Begini Penjelasan Badan Geologi

Bukan tanpa alasan, olahraga muay thai menjadi pilihan Made karena melibatkan kekuatan tangan. Sebagai kiper profesional, ia tentu perlu menjaga kekuatan dan reflex tangannya.

"Selain latihan dengan bola, muay thai juga pastinya membantu saya untuk terus berlatih menjaga kekuatan tangan dan juga kecepatan. Intinya, tetap fun dan jaga kebugaran," jelas pemain bernomor punggung 78 di Persib Bandung tersebut.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x