Umuh Muchtar Setuju Turnamen Pramusim Digelar: Apalagi Disiarkan ke TV Itu Orang Akan Senang

- 1 Februari 2021, 20:26 WIB
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.*
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.* /RIZKY PERDANA/PRFM

 

PRFMNEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar sangat setuju jika PSSI dan PT LIB menggelar turnamen pramusim dalam masa tinggi kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

Menurut Umuh, apapun turnamen yang nanti digelar tentu akan mengobati kerinduan para suporter sepak bola, apalagi jika disiarkan di televisi.

"Turnamen apapun juga tidak ada masalah, asal tertib, aturan jelas. Nanti yang main bola itu turnamen apapun karena orang sekarang kan butuh hiburan," ujar Umuh saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 1 Februari 2021.

 

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Liga Inggris, Man City Masih Kokoh di Puncak

Baca Juga: Luhut Minta Kota Bandung Bikin Cek Poin Lagi, Oded Jawab Begini

Pertandingan sepak bola menurutnya sekarang menjadi hal yang paling dirindukan oleh masyarakat, tak terkeculai bobotoh Persib Bandung. Botoh katanya pasti bertanya-tanya soal kejelasan para pemain Persib, begitu juga klubnya.

Umuh menilai tidak masalah jika turnamen digelar tanpa penonton, asalkan ditayangkan di televisi sehingga bisa disaksikan masyarakat. Terkait dengan protokol kesehatan, maka nanti bisa disampaikan larangan nobar (nonton bareng), cukup bersama keluarga saja.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x