Masih Dibuka, Ini Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung

- 22 Oktober 2020, 20:40 WIB
Berikut ini link pendaftaran bantuan langsung tunai atau BLT bagi  pelaku UMKM senilai Rp2,4 juta. Program bantuan ini diperpanjang November 2020.
Berikut ini link pendaftaran bantuan langsung tunai atau BLT bagi pelaku UMKM senilai Rp2,4 juta. Program bantuan ini diperpanjang November 2020. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Pelaku usaha di wilayah Kabupaten Bandung masih berkesempatan untuk mendapatkan bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Pendaftaran bisa dilakukan melalui link yang ada di dalam artikel ini.

Pasalnya, bantuan langsung tunai atau BLT UMK senilai Rp2,4 juta ini masih dibuka, bahkan diperpanjang hingga November 2020. Untuk itu, segera klik link pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 juta untuk pelaku usaha di Kabupaten Bandung berikut ini.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM (DiskopUKM) Kabupaten Bandung, Neneng Zaenar menyatakan, Pemkab Bandung mewajibkan pemohon bantuan langsung tunai BLT UMKM senilai Rp2,4 juta untuk mendaftar lewat link https://Bit.ly/BIODATAUMKM.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

Adapun kriteria Program Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM senilai Rp2,4 juta, yakni:

1. Pelaku Usaha belum mendapatkan akses kredit Perbankan

2. Mempunyai usaha mandiri/usaha produktif

3. Saldo tabungan calon penerima bantuan maksimal Rp2 juta.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Jawa Barat, Kusmana Hartadji mengatakan ada syarat yang juga harus dipenuhi yakni pelaku usaha belum mendapatkan akses kredit perbankan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x