Catat! Jadwal dan Stasiun Perhentian Baru KA Argo Parahyangan dan Baturraden Ekspres, Berubah Per 1 Juli

- 27 Juni 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengumumkan ada perubahan jadwal keberangkatan dan stasiun pemberhentian Kereta Api (KA) Argo Parahyangan dan KA Baturraden Ekspres.

Jadwal dan stasiun perhentian KA Argo Parahyangan dan KA Baturraden Ekspres berubah mulai tanggal 1 Juli 2024. Info perubahan ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi KAI.

Jam keberangkatan serta daftar stasiun untuk naik-turun penumpang KA Argo Parahyangan dan KA Baturraden Ekspres ini penting dicatat bagi Anda yang akan bepergian mulai 1 Juli 2024 menggunakan layanan dua kereta api antarkota tersebut.

Baca Juga: Dicky Saromi Pastikan Pemkot Cimahi Terus Berupaya Tangani Berbagai Masalah di Kota Cimahi

“Siapa yang kemarin nanyain: ‘Kok Kereta Api Argo Parahyangan sama Baturraden Ekspres belum bisa dipesan Min, per 1 Juli 2024? Kabar baiknya, per 1 Juli 2024 kedua kereta api tersebut akan mengalami penyesuaian pola operasi nih guys, dengan menambah stasiun perhentian dan perubahan jam keberangkatan,” tulis KAI di akun Instagram @kai121_, Selasa 25 Juni 2024.

Penyesuaian pola operasi ini membuat beberapa perjalanan KA Argo Parahyangan rute Jakarta Gambir – Bandung pulang pergi (pp) akan berubah jam keberangkatan. Ada pula penambahan stasiun perhentian di Stasiun Jatinegara dan Bekasi.

Sementara jadwal KA Baturraden Ekspres yang akan berubah mulai 1 Juli 2024 hanya berlaku untuk keberangkatan dari Purwokerto menuju Bandung.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Camping di Pangalengan dan Ciwidey Bandung, Punya Pemandangan Eksotis Dijamin PuasBaca Juga: Fitrul Dwi Rustapa Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Diumumkan Pengganti Teddy Tjahjono

Berikut rincian jadwal dan stasiun perhentian baru KA Argo Parahyangan dan KA Baturraden Ekspres berlaku mulai 1 Juli 2024:

1. KA Argo Parahyangan
Gambir – Bandung:
KA 36A pukul 18.25 WIB, berhenti di Jatinegara, Bekasi, Cimahi, Bandung
KA 50A pukul 13.05 WIB, berhenti di Jatinegara, Bekasi, Cimahi, Bandung
KA 52A pukul 07.20 WIB, berhenti di Jatinegara, Bekasi, Cimahi, Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah