Wargi Jabar, Ada Rute Penerbangan Baru Kertajati – Singapura Mulai September 2024

- 28 Juni 2024, 18:00 WIB
Rute Penerbangan Baru Kertajati – Singapura Mulai September 2024
Rute Penerbangan Baru Kertajati – Singapura Mulai September 2024 /Instagram @humas_jabar

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mengumumkan rencana rute penerbangan baru yang dilayani Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Rute baru penerbangan pesawat yang akan hadir di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Majalengka (KJT) adalah menuju Bandara Internasional Changi Singapura (SIN) berlaku pulang pergi (pp).

Jadwal rute penerbangan baru Bandara Kertajati – Bandara Changi pp ditargetkan mulai dioperasikan mulai bulan September 2024.

Baca Juga: Ide Jualan 2024: Resep Cireng Isi Ayam Suwir yang Enak Banget Dijamin Laku, Catat Bahannya

Namun, tanggal pasti mulai kapan penerbangan rute baru Kertajati – Singapura pp ini mulai beroperasi dan maskapai penerbangan apa yang akan melayani trayek tersebut masih belum disebutkan rinci.

Mengutip unggahan Instagram @humas_jabar hanya baru disebutkan bahwa waktu tempuh penerbangan rute Kertajati – Singapura ini selama sekira 45 menit.

Baca Juga: Donasi Kemanusiaan dari Jawa Barat untuk Palestina Terkumpul Rp4,5 Miliar

“Wahhhh! Sekarang bisa terbang ke Singapura dari Kertajati. Hanya menempuh waktu 45 menit aja lhoo wargi Ditunggu yaaa! Start mulai bulan September,” tulis keterangan unggahan, dikutip prfmnews.id pada Jumat 28 Juni 2024.

Sebagai informasi, sejauh ini, rute penerbangan yang dilayani di Bandara Kertajati antara lain ke Kuala Lumpur, Denpasar, Balikpapan, Kualanamu, dan Jeddah.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah