Libur Long Weekend, KCIC Tambah Jadwal Perjalanan Whoosh dan Beri Promo Tiket Gratis ke Tempat Wisata

- 8 Februari 2024, 09:00 WIB
Potret Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Potret Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa/

BANDUNG, PRFMNEWS - PT KCIC menambah 8 (delapan) jadwal perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh menjadi total sebanyak 48 waktu keberangkatan per hari pada masa liburan akhir pekan panjang (long weekend) Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Imlek 2024.

Selain itu, KCIC juga menawarkan promo tiket masuk gratis ke sejumlah tempat wisata di Bandung, Jawa Barat, khusus bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh pada masa libur long weekend bertepatan momen Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Imlek 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, penambahan jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh yang melayani rute Stasiun Halim – Padalarang – Tegalluar pp dilakukan untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat di masa libur panjang awal Februari 2024 ini.

Baca Juga: Bikin Makin Hemat, Ini Bocoran KCIC soal Cara dan Syarat Beli Tiket Whoosh Harga Murah Rp100 Ribuan

Eva menyebutkan dengan adanya penambahan delapan jadwal berlaku mulai tanggal 8 Februari 2024, maka kuota perjalanan Kereta Cepat Whoosh bertambah 4.808 kursi menjadi total sebanyak 28.848 kursi per hari untuk keberangkatan di periode masa libur panjang ini.

"Penambahan jadwal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hingga saat ini tiket untuk mayoritas jadwal Whoosh sudah terjual habis. Karena itu kami lakukan penambahan agar tingginya minat masyarakat ini bisa terakomodir," kata Eva, Rabu 7 Februari 2024.

Eva menyampaikan minat masyarakat untuk menggunakan Kereta Cepat Whoosh di momen libur nasional ini tinggi. Hal ini menurutnya ditunjukkan dengan jumlah pemesanan tiket yang mengalami peningkatan.

Baca Juga: Ada Acara Apa di Gedebage Hari ini?

“Saat ini tiket Kereta Cepat Whoosh dengan rute Halim-Tegalluar pada periode 8 Februari 2024 mayoritas sudah ludes terjual. Untuk perjalanan lainnya, okupansi penumpang berada di atas 70 persen,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x