BPOM Gelar Acara Sosialisasi dan Bimtek Manajemen Risiko

- 29 Januari 2024, 16:30 WIB
Bimtek BPOM
Bimtek BPOM /BPOM/

PRFMNEWS - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengadakan acara sosialisasi dan bimbingan teknis (bimtek) untuk memberikan pemahaman mendalam tentang izin penerapan program manajemen risiko kepada para pemangku kepentingan.

Acara bimtek ini digelar dalam beberapa hari dimulai pada 23 Januari 2024 dengan diikuti oleh banyak peserta.

Dalam acara ini semua peserta diajak untuk terlibat dalam sesi sosialisasi yang informatif, yang mencakup berbagai aspek terkait manajemen risiko di industri makanan dan obat-obatan.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Produk Kosmetik Ilegal Ini 'Dilarang Keras' BPOM RI, Tapi Masih Beredar di Marketplace

Bimtek mendalam juga dilaksanakan untuk memberikan panduan praktis dalam mengajukan izin dan menerapkan program manajemen risiko yang efektif.

Dalam acara tersebut, para ahli dari BPOM memberikan wawasan terkini dan informasi terbaru seputar standar izin serta praktik terbaik dalam manajemen risiko serta pengenalan aplikasi. Peserta diharapkan dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya manajemen risiko dalam memastikan keamanan produk dan layanan kesehatan.

BPOM berharap bahwa melalui acara ini, industri makanan dan obat-obatan di Indonesia dapat lebih proaktif dan berkualitas dalam mengimplementasikan program manajemen risiko, demi melindungi kesehatan masyarakat dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x