Jelang Debat Ketiga, Presiden Jokowi Makan Malam dengan Prabowo, Ada Apa?

- 6 Januari 2024, 14:30 WIB
Momen pertemuan empat mata Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di sebuah restoran Jakarta Pusat Jumat, 5 Januari 2024.
Momen pertemuan empat mata Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di sebuah restoran Jakarta Pusat Jumat, 5 Januari 2024. /Instagram/ @prabowo

PRFMNEWS - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto,terlihat makan malam bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sebuah restoran di bilangan Jakarta Pusat pada Jumat, 5 Januari 2023.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana juga mengatakan Presiden Joko Widodo makan malam ditemani calon Presiden nomor urut dua tersebut di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat malam.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan Nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari mengutip dati ANTARA.

Baca Juga: Wajib Mampir! Ini 9 Kedai Bakmi Legendaris di Bandung yang Tetap Eksis, Mana yang Jadi Favoritmu?

Dalam foto yang beredar di grup perpesanan wartawan Istana, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang bisa dia pakai. Sementara Prabowo terlihat mengenakan kemeja batik parang.

Foto itu tampak diambil oleh seseorang dengan memanfaatkan pantulan cermin.

Ari mengatakan pertemuan itu berlangsung selama satu jam pada pukul 19.00 sampai 20.00 WIB. Tapi ia tak mengetahui isi percakapannya.

"Makan malam," kata Ari.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Saipul Jamil dan Asistennya Jalani Tes Urine Pemeriksaan Narkoba

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah