Ditangkap Polisi, Saipul Jamil dan Asistennya Jalani Tes Urine Pemeriksaan Narkoba

- 6 Januari 2024, 12:15 WIB
Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 22.28 WIB untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya
Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 22.28 WIB untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya /ANTARA

PRFMNEWS - Artis Saipul Jamil ditangkap polisi di jalan raya dekat Halte Bus TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat 5 Januari 2024 sore. Pedangdut pria tersebut diamankan bersama seorang asisten pribadinya.

Usai penangkapan, Saipul Jamil bersama asistennya diminta menjalani tes urine untuk memastikan apakah mereka mengonsumi narkoba. Hasil yang didapat mantan suami Dewi Persik tersebut dinyatakan negatif penggunaan narkotika sedangkan asistennya dinyatakan positif.

"Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba)," kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida, dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Jumat, 5 Januari 2024.

Baca Juga: Anies Baswedan Dipeluk Paksa dan Digigit Pria Misterius di Tasik sampai Kacamata Patah Terinjak

Lebih lanjut, Donny menjelaskan bahwa awalnya polisi berencana mengamankan seseorang terkait kasus narkoba, namun ternyata daftar orang dalam pencarian tersebut sedang bersama Saipul Jamil di dalam mobil.

"Benar kami amankan, kami menangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi lakukan pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil," ujar Donny.

Donny menyatakan hingga kini polisi sedang mendalami keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba tersebut.

Baca Juga: Komitmen KAI Tingkatkan Sistem Komunikasi Guna Cegah Tabrakan Kereta Api di Bandung Terulang

"Jadi kita masih dalami apakah Saipul Jamil itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," tutur dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x