Wajib Mampir! Ini 9 Kedai Bakmi Legendaris di Bandung yang Tetap Eksis, Mana yang Jadi Favoritmu?

- 6 Januari 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi Bakmi Ayam
Ilustrasi Bakmi Ayam //IG bakmi.seru

PRFMNEWS - Rasanya gak akan berlebihan kalau Bandung disebut surganya wisata kuliner. Dari mulai dessert hingga makanan khas nusantara, semua lengkap tersedia di sana!

Jadi, jalan-jalan-mu ke Bandung gak akan lengkap kalau kamu belum icip-icip kulinernya.

Dengar kata bakmi di Bandung yang enak, mungkin ada banyak tempat yang langsung terlintas di pikiran kamu. Bakmi itu emang enak banget, jadi nggak heran kenapa makanan yang satu ini jadi favorit banyak pecinta kuliner.

Baca Juga: Anies Baswedan Dipeluk Paksa dan Digigit Pria Misterius di Tasik sampai Kacamata Patah Terinjak

Bakmi dengan tekstur kenyal, ditambah limpahan topping ayam yang lezat, bakso, pangsit, dan sambal memang nggak pernah gagal bikin perut kenyang dan hati senang.

Walaupun sekarang zamannya cafe yang hits dan kekinian, Bandung juga punya banyak kedai makanan legendaris yang gak kalah eksis lho! Menjadi warung favorit dari generasi ke generasi, warung-warung di bawah ini memang punya kuliner yang jempol banget!

Sudah penasaran kan? Berikut ini daftarnya, di himpun spesial untukmu!

1. Mie Naripan

Orang Bandung pasti setuju kalau kedai Naripan ini juaranya mie legendaris! Sejak didirikan pada 1965, kedai ini memang sudah menyita perhatian para petualang kuliner. Sejak dibuka hingga saat ini, mie di kedai Naripan ini punya rasa dan tekstur yang konsisten.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x