Paylater Mandiri Tawarkan 5 Keunggulan, Begini Cara Daftar dan Menggunakannya di Aplikasi Livin

- 14 Desember 2023, 07:30 WIB
Livin' by Bank Mandiri
Livin' by Bank Mandiri /

PRFMNEWS – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan Livin’ Paylater sebagai inovasi dalam pengembangan produk dan layanan digital yang progresif bagi nasabah.

Fitur ini dihadirkan karena layanan paylater kini banyak dipilih masyarakat untuk berbelanja maupun sebagai alat transaksi pembayaran.

Cara lakukan pendaftaran pengajuan Paylater Livin’ Mandiri secara online juga mudah, begitu pula dengan cara menggunakan fitur beli sekarang bayar nanti ini pun simpel. Lewat Paylater Livin' Mandiri, nasabah bisa mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Mandiri.

Baca Juga: Paylater BCA di Aplikasi myBCA: Cara Daftar, Transaksi, Ubah Status dan Keunggulan

Ada lima keunggulan yang ditawarkan oleh Paylater Livin' Mandiri bagi nasabah Bank Mandiri pengguna fitur ini, antara lain:

  1. Dapat digunakan untuk transaksi mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan maksimum Rp 20.000.000, tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan.
  2. Jangka waktu cicilan mulai dari 1 - 12 bulan.
  3. Persetujuan pengajuan relatif cepat hanya dalam waktu 5 menit.
  4. Dapat digunakan untuk transaksi QR di seluruh jutaan merchant dan puluhan partner via menu QR bayar melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.
  5. Pembayaran tagihan dilakukan dengan cara autodebet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi. Jangka waktu ditentukan yakni 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Baca Juga: Viral Polisi Berhentikan Motor Kawal Ambulans di Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya Buka Suara

Untuk bisa mengajukan Paylater Livin’ Mandiri, nasabah harus memiliki akun aplikasi Livin' by Mandiri. Berikut adalah cara untuk mengajukan Paylater Livin Mandiri:

• Buka aplikasi Livin' by Mandiri dan masuk ke akun Anda.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x