Paylater BCA di Aplikasi myBCA: Cara Daftar, Transaksi, Ubah Status dan Keunggulan

- 11 Desember 2023, 21:00 WIB
Info syarat pinjaman dana PayLater BCA, dan cara pinjam uang Rp 20 juta tanpa jaminan, pengajuan hanya pakai KTP.
Info syarat pinjaman dana PayLater BCA, dan cara pinjam uang Rp 20 juta tanpa jaminan, pengajuan hanya pakai KTP. /Tangkap layar YouTube.com/Solusi BCA

PRFMNEWS – Penggunaan layanan Buy Now PayLater (BNPL) atau sistem pembayaran yang ditunda memang semakin populer beberapa tahun ke belakang. Bank pun telah ikut merambah bisnis tersebut, setelah banyak aplikasi pembayaran yang sudah menerapkan sistem tersebut.

Bank swasta termasuk PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) telah resmi meluncurkan layanan Paylater BCA pada 30 September 2023. Layanan ini dihadirkan sebagai solusi bagi nasabah yang mengharapkan pengalaman bertransaksi lebih praktis, aman, dan nyaman.

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu (tenor).

Baca Juga: BCA Bakal Tutup Otomatis Rekening Saldo 0 Rupiah Mulai 1 November, Ini Ketentuannya

Bagaimana cara melakukan pendaftaran (registrasi), menggunakan untuk transaksi, dan mengontrol layanan Paylater BCA yang diklaim BCA memiliki sejumlah kelebihan ini?

Mengutip keterangan tertulis di laman resminya, BCA mengumumkan bahwa layanan Paylater BCA dapat diakses melalui aplikasi myBCA. Disebutkan pula beberapa keunggulan layanan yang sebelumnya dikenal sebagai sistem kredit dari BCA:

1. Plafon Besar
Limit kredit hingga Rp 20 juta dengan tenor cicilan sesuai kebutuhan.

2. Praktis
Ajukan di aplikasi myBCA dan transaksi tinggal scan QRIS di seluruh merchant yang menerima pembayaran QRIS.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah