Mulai Desember Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung Naik jadi Rp200 Ribu

- 25 November 2023, 08:00 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. /Dok KCIC

PRFMNEWS - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (Whoosh) menjadi Rp200 ribu mulai Desember 2023.

Sebelumnya, harga tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung dibanderol seharga Rp150 ribu. Harga ini berlaku hingga akhir November 2023.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menjelaskan, penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada bulan Desember 2023 dilakukan untuk memberikan kesempatan lebih banyak masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Pindah Kandang ke Si Jalak Harupat Karena GBLA Mau Direnovasi? Begini Penjelasan Bos Persib

"Penerapan tarif promo pada bulan Desember juga menjadi salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menghadirkan berbagai program menarik untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Dwiyana melanjutkan, tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai Jumat, 24 November 2023 kemarin.

Pada Senin hingga Kamis, untuk kelas premium ekonomi tiket akan dijual seharga Rp200 ribu. Adapun untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu tiket premium ekonomi dijual seharga Rp250 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan Batagor Enak di Bandung, Cocok Juga jadi Oleh-oleh

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x