Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering 2023 untuk Apresiasi Pelanggan di Tasikmalaya

- 26 Oktober 2023, 10:00 WIB
FUSO Customer Gathering Campaign 2023 di Hotel Santika Tasikmalaya pada Rabu, 25 Oktober 2023.
FUSO Customer Gathering Campaign 2023 di Hotel Santika Tasikmalaya pada Rabu, 25 Oktober 2023. /HO/

PRFMNEWS - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif - Tasikmalaya, Garut dan Bandung, menyelenggarakan acara FUSO Customer Gathering Campaign 2023 di Hotel Santika Tasikmalaya pada Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin. Acara ini dihadiri oleh 100 konsumen.

FUSO Customer Gathering adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia, di mana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda, dalam Fuso Customer Gathering ini Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Baca Juga: Rachmat Irianto Siap Tampil Setelah Terbebas dari Hukuman Akumulasi Kartu

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

“Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri,“ kata Presiden Direktur PT. KTB Nobukazu Tanaka.

Dalam acara ini konsumen dijamu, disuguhkan hiburan dan juga mendapat kesempatan meraih berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Baca Juga: Pemprov Jabar Resmi Cabut Status Darurat Sampah Bandung Raya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x