Tiket Laris Manis, KCIC Tambah Jadwal Kereta Cepat Whoosh hingga 25 Perjalanan Tiap Hari

- 25 Oktober 2023, 18:48 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. /Dok KCIC

PRFMNEWS – PT KCIC menambah jadwal keberangkatan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh menjadi total hingga 25 perjalanan setiap hari dari sebelumnya hanya 14 perjalanan per harinya. KCIC mengklaim penjualan tiket sejauh ini selalu habis dipesan sehingga perlu dilakukan penambahan jadwal keberangkatan.

Jadwal terbaru Kereta Cepat Whoosh yang ditambah menjadi 18 hingga 25 perjalanan per hari ini diterapkan KCIC mulai Rabu, 25 Oktober 2023. KCIC menyatakan tingginya animo masyarakat menggunakan kereta cepat terjadi baik pada weekend atau akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu) maupun hari-hari tertentu.

Adapun sejak awal penerapan tarif tiket promo Rp150.000 mulai 17 Oktober 2023 hingga kini, Kereta Cepat Whoosh sudah melayani sekitar 58 ribu penumpang dengan rata-rata per hari mencapai 7.200 orang atau okupansi berkisar di angka 90% untuk setiap perjalanan.

Baca Juga: SD Pelita Fajar Kota Bandung Budayakan Pemilahan Sampah Sejak Dini

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa berharap dengan penambahan jadwal perjalanan menjadi 18 hingga 25 keberangkatan setiap hari dengan rute Stasiun Tegalluar-Halim maupun sebaliknya bisa mengakomodir tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan Kereta Cepat Whoosh.

“Animo masyarakat dari hari ke hari semakin tinggi, karena itu agar bisa mengakomodir kebutuhan dan tingginya permintaan kami akan menambah jadwal perjalanan kereta cepat Whoosh,” ujar Eva dalam keterangan resminya, Rabu 25 Oktober 2023.

Eva menuturkan jumlah perjalanan Kereta Cepat Whoosh ditambah menjadi 18 hingga 25 perjalanan per hari yang berlaku hingga 31 Oktober 2023. Setelahnya, KCIC akan melakukan evaluasi kembali untuk program perjalanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara itu.

Berikut rincian update jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh yang berlaku mulai tanggal 25 - 31 Oktober 2023:

Baca Juga: 11.000 Atlet di Kota Bandung Siap Rebut Medali di Portue 2023

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x