Manfaatkan Peluang, 2 Wanita Asal Bogor Nekat Curi Uang di Bandara Bali Demi Bayar Utang

- 15 Oktober 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi pencurian uang di Bandara Ngurah Rai Bali
Ilustrasi pencurian uang di Bandara Ngurah Rai Bali /Unsplash/Mufid Majnun

PRFMNEWS – Dua wanita asal Bogor, Jawa Barat nekat mencuri uang milik penumpang pesawat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Bali. Kedua pelaku kini telah ditangkap polisi, mereka adalah L (24) dan SP (18).

Motif kedua pelaku pencurian uang Rp6 juta milik korban yang baru tiba usai penerbangan dari Jakarta ke Bali ini adalah melihat peluang saat tas korban tertinggal di area Bandara Ngurah Rai.

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti menyatakan kedua pelaku nekat mencuri uang milik korban bernama Nusrotul Choiriah (35) ini untuk melunasi utang hingga makan sehari-hari.

Baca Juga: Tiket Kereta Cepat Whoosh Berbayar Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp300 Ribu Gratis Perjalanan KA Feeder

“Kedua pelaku yang ditangkap Kamis 12 Oktober 2023 di Hotel Grandmas, Legian, Bali ini mengaku mencuri untuk biaya kebutuhan sehari-hari, makan dan bayar hutang,” ujar Wikarniti, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Wikarniti menjelaskan kronologi kedua pelaku melakukan aksi pencurian pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 19.45 WITA. Saat itu, korban baru tiba di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai usai perjalanan dari Jakarta.

Korban Nusrotul kala itu hendak mengabadikan momen berfoto di depan ikon Bandara Ngurah Rai Bali. Selesai berfoto, korban langsung meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming MotoGP Mandalika 2023

Saat korban tiba di area parkir premium, yang bersangkutan baru teringat tas selempangnya tertinggal di tempat berfoto. Lalu Nusrotul pun bergegas kembali ke tempat menaruh tas tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x