Tiket Kereta Cepat Whoosh Berbayar Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp300 Ribu Gratis Perjalanan KA Feeder

- 15 Oktober 2023, 12:00 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 13 September 2023.
Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 13 September 2023. /Antara/Raisan Al Farisi

PRFMNEWS – PT KCIC mengumumkan harga tiket perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh yakni Rp300.000 per orang sekali jalan. Masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket berbayar mulai hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023.

Info harga tiket berbayar untuk naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh Rp300 ribu yang sudah bisa dipesan dan dibeli mulai tanggal 14 Oktober 2023 ini diumumkan KCIC melalui unggahan di Instagram resmi Whoosh.

Cara pesan dan beli tiket berbayar Kereta Cepat Whoosh tersebut dapat dilakukan secara online maupun offline. Tiket yang dijual KCIC pada hari ini berlaku untuk jadwal keberangkatan mulai tanggal 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Tidak Lama Lagi Megawati Umumkan Nama Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

Harga tiket Rp300.000 ini berlaku untuk semua rute perjalanan Kereta Cepat Whoosh pada layanan kelas Premium Economy (Ekonomi Premium), yakni Stasiun Halim-Padalarang PP dan Halim-Tegalluar PP, namun belum berhenti di Stasiun Karawang.

Ongkos tiket Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu ini include (sudah termasuk) biaya perjalanan naik Kereta Api (KA) Feeder KCJB relasi Stasiun Padalarang - Cimahi - Bandung PP. Layanan KA Feeder KCJB ini bisa digunakan bagi mereka yang memilih relasi perjalanan Halim - Padalarang PP.

Sehingga calon penumpang Kereta Cepat Whoosh sudah tidak perlu lagi membeli tiket KA Feeder KCJB untuk perjalanan Stasiun Padalarang - Cimahi - Bandung PP. Sebab harga Rp300 ribu ini merupakan tiket bundling dengan tiket KA Feeder KCJB.

Baca Juga: Kondisi Kebugaran Pemain Persib Terjaga Baik Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC

Untuk periode pemesanan dan pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh pada 14 Oktober 2023, masyarakat baru dapat memilih untuk jadwal keberangkatan pada tanggal 18 sampai 23 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah