Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming MotoGP Mandalika 2023

- 15 Oktober 2023, 11:30 WIB
Link live streaming MotoGP Mandalika 2023, live race Trans7 gratis
Link live streaming MotoGP Mandalika 2023, live race Trans7 gratis /Instagram @lucamarini10

PRFMNEWS - MotoGP Mandalika 2023 sudah dimulai di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaksanaan sudah dimulai sejak Jumat, 13 Oktober 2023.

Dan, akhirnya MotoGP Mandalika 2023 memasuki balapan puncak pada Minggu, 15 Oktober 2023. Balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok diprediksi bakal seru dan menegangkan.

Sebelumnya, para pembalap telah melakoni Sprint Race MotoGP Mandalika 2023 pada Sabtu, 14 Oktober 2023 siang WIB. Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin, pun sukses keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Tidak Lama Lagi Megawati Umumkan Nama Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

Jorge Martin dibuntuti oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang masing-masing menempati podium kedua dan ketiga. Setelah sesi Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, persaingan di papan klasemen MotoGP 2023 semakin sengit.

Kemenangan yang diraih Martin sekaligus melengserkan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dari puncak klasemen. Martin kini memimpin tujuh angka dari Bagnaia yang memiliki 321 poin.

Maka dari itu, balapan siang nanti bakal tertuju ke pertarungan Martin dan Bagnaia. Namun, Martin lebih diunggulkan karena Pecco, sapaan Bagnaia, harus start dari posisi 13 imbas kegagalannya di kualifikasi.

Baca Juga: Kondisi Kebugaran Pemain Persib Terjaga Baik Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC

Selain 2 pembalap tadi, Marco Bezzecchi (Mooney VR46) menjadi rider yang berpotensi meramaikan persaingan mencapai finis terdepan. Meski duduk di peringkat 3 klasemen dan terpaut jauh dari Pecco dan Martin, Bezzecchi punya kans untuk memangkas jarak tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x