Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Disebut Berpeluang Duet di Pilpres 2024, Puan: Demi Bangsa dan Negara

- 22 September 2023, 08:00 WIB
Ganjar Prabowo (kanan) dan Prabowo Subianto salam komando.
Ganjar Prabowo (kanan) dan Prabowo Subianto salam komando. /ANTARA

PRFMNEWS – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengatakan Ganjar Pranowo punya peluang berpasangan dengan Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut Puan, hal tersebut mungkin saja terjadi dalam dinamika politik Pilpres tahun depan.

"Ya, mungkin-mungkin saja (Ganjar Pranowo berpasangan dengan Prabowo Subianto), dinamika yang ada di politik ini selalu memungkinkan kami untuk selalu bersilaturahmi dan bertemu dengan sesama anak bangsa, untuk bisa menyepakati hal-hal yang akhirnya kami sepakati bersama bahwa ini adalah yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Puan Maharani, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 21 September 2023.

Meski demikian, Puan Maharani menyatakan masih akan melihat dinamika politik selama satu bulan ke depan untuk menakar peluang kemungkinan mantan gubernur Jawa Tengah itu berpasangan dengan ketua umum Partai Gerindra.

Baca Juga: PPP Sebut Sandiaga Uno dan Mahfud MD Kandidat Terkuat Cawapres Ganjar Pranowo

"Ya, kita lihat lagi bagaimana dinamikanya selama satu bulan ini, apakah kemudian bisa terjadi atau tidak terjadi, kan semua partai punya kalkulasi-nya," ujar dia.

Bahkan Puan menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Prabowo Subianto, sebagaimana dirinya yang kerap bertemu dengan Menteri Pertahanan RI itu.

"Bisa saja (Megawati bertemu Prabowo). Saya sering ketemu Mas Prabowo," tuturnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Yakin Bambang Tirtoyuliono Bisa Selesaikan Masalah Darurat Sampah di Bandung dalam 3 Bulan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x