Prabowo dan Kementan Buka Suara soal Isu Menteri Cekik dan Tampar Wamen

- 19 September 2023, 15:15 WIB
Prabowo Subianto, bakal calon presiden.
Prabowo Subianto, bakal calon presiden. /Antara/Wahdi Septiawan/

PRFMNEWS – Beredar isu seorang menteri yang juga disebut selaku capres 2024 mencekik dan menampar seorang wakil menteri (wamen) saat rapat kabinet hingga viral di media sosial (medsos).

Sosok menteri sekaligus capres dalam isu liar tersebut diasosiasikan adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Sedangkan wamen yang dicekik dan ditampar adalah Wamen Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi.

Prabowo Subianto dan pihak Kementerian Pertanian (Kementan) pun memberikan klarifikasi terkait kabar burung yang viral menyebutkan Menhan mencekik dan menampar Wamentan dalam rapat kabinet.

Baca Juga: Menag Yaqut Bantah Sediakan 2000 Kuota Haji untuk Tokoh Agama

Prabowo Subianto di sela kunjungan di PT Pindad Bandung mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa 19 September 2023, mengatakan bahwa dirinya belum bertemu dengan Wamentan

Prabowo pun mengaku dirinya belum pernah bertemu dengan Wamentan Harvick Hasnul Qolbi termasuk dalam suatu rapat kabinet beberapa waktu terakhir, yang dalam isu liar itu disebutkan dicekik dan ditampar olehnya.

"Saya ketemu saja belum dengan Wamen-nya tuh," ucap Prabowo.

Terkait dengan isu miring soal dirinya ini, Prabowo berharap situasinya bisa sejuk dan tenang, sambil dirinya tak menutup kemungkinan untuk memproses lebih lanjut jika ada kesengajaan pembuatan isu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x