Viral Produk Mie Indomie dan Gaga Dibanding-bandingkan, Djajadi Djaja Buka Suara

- 30 Agustus 2023, 14:00 WIB
Mie Gaga.
Mie Gaga. /Instagram @Gagamieinstant/

PRFMNEWS - Viral di media sosial konten-konten yang membanding-bandingkan produk mie instan merk Indomie dan juga mie instan merk mie gaga.

Tak hanya sekedar membandingkan produk, ada beberapa konten yang mencoba mengungkap sejarah dari kedua mie tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, Djajadi Jaja selaku pemilik mie gaga pun buka suara melalui keterangan tertulis yang diunggah di instagram @gagafood.id.

Baca Juga: Resep Mie Nyemek Jawa Sederhana yang Gurih dan Maknyus

"PT Jakarana Tama dan Bapak Djajadi Djaja tidak pernah membuat, menyuruh membuat, menyebarkan atau menjadi narasumber ataupun memberikan tanggapan apapun sehubungan dengan berita-berita yang telah dibuat, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap isi atau pemberitaan dalam konten yang di unggah tersebut," tulis keterangan itu di unggahan itu dikutip Rabu, 30 Agustus 2023.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GAGA Food Official Account (@gagafood.id)

Disampaikan bahwa Djajadi Jaja dan PT Jakarana Tama sudah melihat konten media sosial yang mengaitkan produk mie gaga dengan indomie. Karenanya, Djajadi pun menyampaikan klarifikasinya.

"Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak pernah membuat, menyuruh membuat, menyebarkan, atau menjadi narasumber ataupun dimintai keterangan oleh pihak-pihak yang telah membuat pemberitaan dan konten di media online dan media sosial tersebut," ungkap Djajadi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x