Jokowi Lantik 833 Perwira Remaja TNI dan Polri

- 26 Juli 2023, 14:45 WIB
Jokowi Lantik 833 Perwira Remaja TNI dan Polri
Jokowi Lantik 833 Perwira Remaja TNI dan Polri /Setkab

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 833 Perwira Remaja Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para perwira TNI dan Polri itu digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 26 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengucapkan selamat dan rasa bangganya atas pelantikan perwira TNI dan Polri.

Baca Juga: Persiapan Jokowi Sebelum Pindahkan PT Pindad dari Bandung ke Subang

"Saya bangga melantik Saudara-saudari para perwira muda, para kesatria muda, yang berani, percaya diri, dan optimis, yang selalu siap mendedikasikan diri, yang menjadi pemersatu bangsa, serta bekerja dan mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujar Presiden Jokowi dikutip prfmnews.id dari laman setkab.go.id.

Tak lupa Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan TNI dan Polri serta para pendidik, pelatih, dan pengasuh jajaran akademi TNI dan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri atas dedikasinya dalam mendidik para perwira TNI-Polri yang perkasa, pemberani, dan berkarakter.

"Kepada para orang tua yang hadir di sini, saya ikut berbahagia sebagaimana yang Bapak-Ibu semua rasakan," katanya.

Baca Juga: Pesan Tegas Jokowi untuk Pemburu LPG 3 Kg yang Dikeluhkan Langka

"Saya ikut bangga terhadap prestasi putra-putri Bapak-Ibu, mereka bukan hanya kebanggaan Bapak-Ibu sekalian, mereka adalah juga kebanggaan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x