Ditangkap Polisi, Kronologi dan Identitas Wanita Viral Perampas Mobil Patroli Tol di Jakarta Terungkap

- 26 Juli 2023, 07:45 WIB
Petugas menderek mobil patroli yang dibawa kabur seorang perempuan dan kecelakaan. (Foto: PMJ News).
Petugas menderek mobil patroli yang dibawa kabur seorang perempuan dan kecelakaan. (Foto: PMJ News). /

PRFMNEWS – Seorang wanita yang viral karena merampas dan membawa kabur mobil patroli Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) pada Minggu, 23 Juli 2023 malam berhasil ditangkap polisi.

Kronologi pembajakan mobil patroli Jalan Tol Becakayu oleh sosok perempuan yang viral awalnya diduga ODGJ hingga naik ke kap mobil dan berteriak-teriak minta tolong itu pun akhirnya terungkap.

Identitas perempuan pembawa kabur mobil patroli Jalan Tol Becakayu hingga berhenti dan berteriak-teriak di kawasan Matraman, Jakarta Timur itu juga telah diungkap polisi.

Baca Juga: Polisi Bongkar Praktik Jual Beli Narkoba di Warung Nasi Wilayah Karawang

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan identitas perempuan pembajak mobil patroli tol itu berinisial JK (33).

Ternyata, saat kejadian perampasan mobil patroli tol hingga membawa kabur ke kawasan Matraman itu, kata Leonardus, JK diketahui sebelumnya mengonsumsi narkoba.

"Secara lisan, sudah disampaikan dari tim medis rumah sakit (Rumah Sakit Kejiwaan Daerah Duren Sawit) bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba," ujar Leonardus, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga: Beri Bantuan, Wagub Jabar Ungkap Alasan Aria Bocah Viral Penjual Tahu Bulat di Tasikmalaya Berhenti Sekolah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah