Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Mau Lanjut ke Garut? Begini Cara dan Tarif Tiketnya

- 22 Juli 2023, 20:30 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung
Kereta Cepat Jakarta Bandung /Dok KCIC

PRFMNEWS – Nantinya, penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang akan menuju Kota Bandung, Cimahi bahkan Garut dapat turun di Stasiun Kereta Cepat Padalarang yang dibangun oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang, penumpang KCJB dapat lanjut naik transportasi lanjutan yang disiapkan PT KAI yakni Kereta Api (KA) Feeder, Commuter Line Bandung Raya, dan Commuter Line Garut.

Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung harus melewati skybridge terlebih dahulu menuju Stasiun KAI Padalarang untuk naik KA Feeder Kereta Cepat, KA Commuter Line Bandung Raya, dan KA Commuter Line Garut.

Baca Juga: Babakan Ciparay Jadi Kecamatan Tinggi Angka Pernikahan Dini di Kota Bandung

Lantas, bagaimana cara menuju Kota Bandung, Cimahi, atau Garut bagi penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung yang turun di Stasiun Padalarang?

Serta, berapa tarif atau harga tiket yang perlu dibayarkan bagi penumpang KCJB ketika hendak naik kereta api lanjutan menuju Kota Bandung, Cimahi, atau Garut?

PT KAI akan menyiapkan KA Feeder Kereta Cepat untuk melayani penumpang KCJB yang turun di Stasiun Kereta Cepat Padalarang dengan rute ke Stasiun Cimahi dan Bandung.

Hingga kini, KAI belum mengumumkan jadwal dan tarif tiket KA Feeder Kereta Cepat yang akan melayani penumpang KCJB menuju ke Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Baca Juga: Jangan Nekat! Terobos Palang Pintu Kereta Bisa Kena Sanksi Pidana hingga Renggut Nyawa, Cek Aturannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x