Kereta Cepat Jakarta Bandung akan Punya Stasiun Dekat Tol Purbaleunyi dan Masjid Al Jabbar

- 22 Juli 2023, 08:45 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung akan punya stasiun dekat Masjid Al Jabbar
Kereta Cepat Jakarta Bandung akan punya stasiun dekat Masjid Al Jabbar /Pikiran Rakyat/Rafi Fadhilah Rizqullah/

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan Stasiun Tegalluar akan beroperasi melayani naik dan turun penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

PT KCIC menyatakan saat ini pembangunan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar terus dilakukan dan telah memasuki tahap finishing.

Mengutip akun Instagram KCIC, lokasi Stasiun Kereta Cepat Tegalluar terbilang strategis karena dekat Jalan Tol Purbaleunyi yang menghubungkan sejumlah wilayah di Purwakarta, Cimahi, dan Bandung.

Baca Juga: Turun di Stasiun Padalarang, Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Lanjut ke Garut

Selain itu, Stasiun Kereta Cepat Tegalluar juga cukup dekat dengan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sehingga KCIC memastikan stasiun ini akan melayani naik dan turun penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung di wilayah Bandung, selain Stasiun Padalarang.

“Halo Sobat #KACepat! Siapa nih yang masih mengira Kereta Api (KA) Cepat hanya sampai di Padalarang? Jangan lupain Stasiun kita yang satu ini ya, Sob,” tulis KCIC dalam keterangan unggahannya, Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung akan Punya Variasi Jadwal, Tak Semua Perjalanan Berhenti di 4 Stasiun

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x