Turun di Stasiun Padalarang, Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Lanjut ke Garut

- 21 Juli 2023, 18:40 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung
Kereta Cepat Jakarta Bandung /Instagram.com/@zaidanprbt_

PRFMNEWS – Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan terintegrasi dengan sejumlah moda transportasi publik lainnya yang semakin memudahkan akses penumpang menuju tujuan akhir.

Seperti di Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang akan terintegrasi dengan Kereta Api (KA) Feeder, KA Commuter Line Bandung Raya, dan KA Commuter Line Garut.

Sehingga penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung disebut Red Comodo (Komodo Merah) ini bisa lanjut rute perjalanan ke Kota Cimahi, Kota Bandung, bahkan ke Kota Garut dengan naik moda KA yang disiapkan PT KAI tersebut.

Baca Juga: Pemprov Jabar Gelar Kontes Ternak dan Pasar Murah di Kiarapayung Sabtu Besok

Rute KA Feeder Kereta Cepat akan melayani perjalanan dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung melewati Stasiun Cimahi, begitu pula rute sebaliknya.

Kemudian rute KA Commuter Line Bandung Raya siap melayani perjalanan penumpang KCJB dari Stasiun Padalarang hingga berakhir di Stasiun Cicalengka maupun sebaliknya.

Sedangkan KA Commuter Line Garut melayani perjalanan dari Stasiun Purwakarta melewati Stasiun Padalarang hingga berakhir ke Stasiun Garut, maupun sebaliknya.

Baca Juga: Ini Kriteria Pelatih Baru Persib Bandung yang Sedang Dicari

Sejauh ini, PT KAI belum merilis jadwal KA Feeder Kereta Cepat, sementara jadwal KA Commuter Line Garut dan Commuter Line Bandung Raya yang kini sudah beroperasi reguler sebagai KA lokal bisa dicek melalui aplikasi Access by KAI.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah