Tambah Perjalanan, ini Jadwal, Rute, dan Tarif DAMRI Bandara Soekarno Hatta Terbaru Juli 2023

- 13 Juli 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi Damri Bandara.
Ilustrasi Damri Bandara. /DAMRI

PRFMNEWS – Perum DAMRI menambah perjalanan rute Jakarta dan Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) maupun sebaliknya dari sejumlah titik keberangkatan termasuk mall yang berlaku pada Juli 2023 ini.

Penambahan rute dan jadwal bus DAMRI terbaru Juli 2023 yang tergabung dalam layanan usaha disebut Jabodetabek Airport Connexion (JAC) ini terwujud pasca merger Perum DAMRI dengan Perum PPD pada 6 Juni 2023.

Penambahan jadwal dan rute dengan tarif/harga tiket yang kompetitif ini diharapkan akan mendongkrak tujuan DAMRI untuk memperkuat layanan penumpang Angkutan Bandara Soekarno Hatta khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Rute Baru DAMRI Bandung-Ciledug Cirebon PP Lewat Tol Cisumdawu, Cek Jadwal dan Tarif Tiketnya

Info tarif, jadwal, dan rute baru layanan Angkutan JAC Bandara Soekarno Hatta ini dijelaskan oleh Plt. Corporate Secretary DAMRI Lishna Nurul Hikmah.

Lishna mengatakan, layanan Angkutan JAC dari DAMRI ini akan mempermudah perjalanan bagi pebisnis dan wisatawan di wilayah Jakarta dan Tangerang menuju atau dari Bandara Soekarno Hatta.

Adapun rincian penambahan rute baru DAMRI Bandara Soekarno Hatta yang merupakan bagian dari layanan Angkutan JAC dan telah beroperasi melayani penumpang pada Juli 2023 ini yaitu:

1. Bandara Soekarno Hatta – Intermark BSD
Rute perjalanan: Intermark BSD – Jl. Lingkar Timur – Tol Jakarta Serpong – Tol Lingkar Luar – Tol Dr. Sedyatmo – Bandara Soekarno Hatta.

Jadwal operasional rute ini berlaku pukul 05.00 - 20.00 WIB dengan keberangkatan setiap 1 jam. Jam keberangkatan berlaku untuk rute dari Bandara Soekarno Hatta maupun rute sebaliknya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x