Rute Baru DAMRI Bandung-Ciledug Cirebon PP Lewat Tol Cisumdawu, Cek Jadwal dan Tarif Tiketnya

- 27 April 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi Bus DAMRI
Ilustrasi Bus DAMRI /Dokumen DAMRI


PRFMNEWS – Perum DAMRI membuka rute baru perjalanan dari terminal di Kota Bandung ke Ciledug (Cirebon) atau sebaliknya melewati Jalan Tol Cisumdawu.

Info jadwal, rute perjalanan, harga tiket, dan lokasi keberangkatan bus DAMRI relasi Bandung ke Ciledug berlaku pergi pulang (PP) ini diumumkan melalui Instagram resmi DAMRI Indonesia.

Jam keberangkatan bus DAMRI dari Bandung tujuan Ciledug yakni pukul 07.00 dan 14.00 WIB yang beroperasi setiap hari pada Senin sampai dengan Minggu.

Baca Juga: Tak Punya Ongkos, Kakek-Nenek Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu demi Bertemu Cucu

Sedangkan jadwal keberangkatan rute sebaliknya Ciledug-Bandung pukul 06.00 dan 15.00 WIB yang juga berlaku perjalanan setiap hari weekday (hari kerja) maupun weekend (akhir pekan).

Rute perjalanan yang ditempuh bus DAMRI Bandung ke Ciledug yakni Cileunyi – Jatinangor – Sumedang – Tol Cisumdawu – Cipali – Plumbon – Sindanglaut, begitupun sebaliknya.

Titik keberangkatan bus DAMRI ini dari Kota Bandung yakni di Terminal Cicaheum dan berangkat dari Ciledug di Terminal Ciledug. Lokasi juga berlaku sama pada titik kedatangan di masing-masing kota.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Dibuka untuk Mudik-Balik Sampai Kapan? Ini Jawaban PT CKJT

Tarif tiket bus DAMRI rute Bandung-Ciledug atau sebaliknya dibanderol Rp100.000 per orang. Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi DAMRI yang dapat diunduh di ponsel Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait perjalanan bus DAMRI rute tersebut Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp DAMRI Cabang Bandung 0822 1955 2810 atau 0812 2228 0282.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x