Dituding Beking Al Zaytun, Moeldoko Beri Bantahan: Emang Gue Preman?

- 4 Juli 2023, 07:40 WIB
Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko saat Talkshow bersama PRFM dalam tajuk Ring Satu: Perbincangan Eksklusif bersama Moeldoko, di Hotel Intercontinental, Kamis 3 Desember 2020.
Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko saat Talkshow bersama PRFM dalam tajuk Ring Satu: Perbincangan Eksklusif bersama Moeldoko, di Hotel Intercontinental, Kamis 3 Desember 2020. /DEDY MULYANA-PRFM

PRFMNEWS - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko gusar dan berang setelah dituding sebagai beking Pondok Pesantren Al Zaytun dan Panji Gumilang.

Moeldoko membantah dirinya jadi beking Al Zaytun seraya menegaskan dirinya adalah mantan Panglima TNI dan bukan seorang preman.

"Jangan mantan Panglima dibilang-nya beking, emang gue preman apa? Nggak benar nih. Saya juga bisa marah, saya juga bisa marah," kata Moeldoko dalam konferensi pers di Gedung Bina Graha Jakarta,seperti dikutip PRFMNEWS dari ANTARA.

Baca Juga: Jokowi Bantah Ponpes Al Zaytun Dibekingi Orang Istana

Moeldoko bahkan mendesak Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk bertindak tegas kepada Panji Gumilang bila memang ada penyimpangan di Al Zaytun.

Moeldoko mengatakan dirinya sudah mengetahui siapa pihak yang memainkan isu tersebut.

"Saya sudah tahu siapa yang 'goreng' itu, saya sudah tahu. Tujuannya apa saya tahu," ucap Moeldoko tanpa menyebutkan nama atau pihak tertentu.

Baca Juga: Polri Diminta Prioritaskan Penyelidikan Dugaan Hukum Pidana Ponpes Al-Zaytun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah