Naik Kereta Panoramic Juli 2023 Lintas Bandung Tiket Rp 375 Ribu, Catat Jadwal dan Fasilitasnya

- 27 Juni 2023, 19:53 WIB
Kereta Panoramic dengan jendela lebar pada kedua sisi, sehingga para penumpang dapat menyaksikan keindahan panorama di luar sepanjang perjalanan.
Kereta Panoramic dengan jendela lebar pada kedua sisi, sehingga para penumpang dapat menyaksikan keindahan panorama di luar sepanjang perjalanan. /Dok KAI/

PRFMNEWS – PT KAI Wisata merilis jadwal perjalanan Kereta Panoramic yang dirangkaikan ke rangkaian kereta api (KA) jarak jauh dan menengah reguler yang bertambah pada bulan Juli 2023.

Jadwal perjalanan Kereta Panoramic pada Juli 2023 akan dirangkaikan ke tiga kereta api lintas Daop 2 Bandung, yakni KA Argo Parahyangan, KA Argo Wilis, dan KA Turangga.

Harga tiket Kereta Panoramic yang beroperasi pada Juli 2023 dijual dengan tarif mulai Rp 375.000 per penumpang untuk KA Argo Parahyangan relasi Stasiun Bandung – Gambir maupun sebaliknya.

Baca Juga: Selain Perorangan, Tiket Kereta Panoramic Bisa Dipesan untuk Disewa Kelompok

Sementara mengutip aplikasi KAI Access, tarif tiket Kereta Panoramic untuk KA Argo Wilis relasi Stasiun Bandung – Surabaya Gubeng atau sebaliknya berkisar Rp 1,2 juta.

Sedangkan harga tiket Kereta Panoramic yang dirangkaikan pada perjalanan KA Turangga pada relasi yang sama Stasiun Bandung – Surabaya Gubeng atau sebaliknya, yaitu berkisar Rp 1,1 juta.

Layanan dan fasilitas yang akan didapatkan penumpang Kereta Panoramic antara lain, ruang tunggu Luxury Lounge, snacks, free Wifi, aneka sajian minuman kopi/teh/air mineral, Automatic Sunroof & Kaca Panoramic, dan dedicated Train Attendant.

Baca Juga: Menhub Apresiasi Program Promo Tarif Kereta hingga Pesawat Masa Libur Sekolah dan Idul Adha 2023

Berikut adalah rincian jadwal perjalanan Kereta Panoramic di bulan Juli 2023 pada ketiga KA tersebut, seperti dikutip prfmnews.id dari unggahan Instagram KAI Wisata:


1. KA Argo Parahyangan Panoramic

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x