Pembangunan Masjid DT Batam Terus Berlangsung Meski di Tengah Pandemi Covid-19

- 18 Agustus 2020, 11:16 WIB
Masjid Wakaf Daarut Tauhid Batam.
Masjid Wakaf Daarut Tauhid Batam. /Dok DT Peduli

PRFMNEWS - Masjid Daarut Tauhiid (DT) Batam merupakan salah satu masjid wakaf yang masih dalam pembangunan. Meski di tengah pandemi covid-19, pembangunan masjid masih terus berjalan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Para pekerja pembangunan masjid pun memberlakukan kerja sift guna mencegah kerumunan.

Sejauh ini perkembangan pembangunan masjid masih terus meningkat. Untuk masjid sendiri saat ini sudah dua lantai yang dibangun. Lantai pertama untuk ruangan serbaguna pun sudah mulai jadi, sedangkan lantai kedua sudah mulai dirapikan dan tak lama lagi memesuki proses pemasangan kramik.

Baca Juga: Warga Mulai Datangi Kantor BI untuk Dapatkan Uang Peringatan Kemerdekaan Pecahan Rp75.000

Pembangunan diperkirakan akan selesai pada tahun 2021 mengingat berkurangnya waktu para pekerja. Sementara itu, masyarakat pun sudah menantikan pembangunan masjid ini selesai dan berharap menjadi salah satu pusat dakwah Islam di Batam.

"Harapan saya semoga Masjid Daarut Tauhiid Batam cepat selesai dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kami sangat menantikannya sejak dulu agar bisa salat di masjid Daarut Tauhiid. Semoga ke depannya semakin membaik aminn," ucap Fulan, salah seorang pedagang di sekitar pembangunan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x