DT Peduli Batam dan Daihatsu Bahagiakan Anak-anak Panti

- 10 Agustus 2020, 18:31 WIB
Anak-anak Panti Asuhan Qurrotu A'Yun Batam saat menerima bantuan sembako, Rabu 5 Agustus 2020. /Dok DT Peduli.

PRFMNEWS - Teriakan bahagia dari anak-anak panti terdengar saat tim Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam datang membawa sembako pada Rabu 5 Agustus 2020. Anak-anak berebutan menyalami tim dengan semangat dan senyum bahagia.

Rasa senang dan bahagia selalu terpancar di wajah mereka saat donatur datang ke panti asuhan mereka. Kabarnya, sudah hampir 6 bulan sejak pandemi Covid-19 meluas, donatur yang berkunjung ke panti mereka hanya sedikit dan membuat anak-anak panti kurang terhibur.

Biasanya, anak-anak panti sering dijenguk para donatur. Terkadang para donatur hanya sekedar mengajak mereka bermain ataupun membawa mainan-mainan baru untuk mereka. Karena mengikuti protokol kesehatan, banyak para donatur yang semakin jarang main ke panti walaupun sekedar menjenguk mereka.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan Pasar Ciranjang Cianjur

Pada kesempatan kali ini, tim DT Peduli Batam sudah diizinkan kembali untuk mengunjungi panti Qurrotu A'yun. Tim DT Peduli sempat kesulitan karena akses perjalanan ke panti banyak yang ditutup guna mengurangi penyebaran virus.

DT Peduli bekerjasama dengan Daihatsu menyalurkan bantuan paket sembako ke panti asuhan Qurrota A'yun yang berlokasi di Legenda Malaka, Batam. Sembako yang disalurkan akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak panti sehari-hari.

"Terima kasih DT Peduli dan Daihatsu atas bantuan paket sembakonya. Semoga bapak dan ibu donatur semua selalu diberi kelancaran rezeki dan dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT," ucap Kepala Panti Asuhan Qurrota A'yun, Fulanah.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X