10 Halte Ditutup, Beberapa Rute TransJakarta Berubah Mulai 31 Mei

- 17 Mei 2023, 20:00 WIB
10 Halte Ditutup, Beberapa Rute TransJakarta Berubah
10 Halte Ditutup, Beberapa Rute TransJakarta Berubah /Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO


PRFMNEWS – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan menutup 10 halte guna proses revitalisasi yang akan berimbas pada perubahan layanan sejumlah rute bus dan lokasi halte untuk naik turun pelanggan.

Selama 10 halte ditutup untuk revitalisasi, PT TransJakarta telah menyiapkan rute dan daftar halte alternatif yang bisa dipilih pelanggan agar tetap bisa menggunakan layanan transportasi umum ini.

Daftar 10 halte TransJakarta akan ditutup guna revitalisasi berimbas pada sejumlah rute bus berubah sehingga pelanggan bisa memilih alternatif halte dan rute lainnya ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi PT TransJakarta.

Baca Juga: Siapkan Rute Baru Bus Trans Pakuan Terhubung TransJakarta, Bima Arya: Bogor-Jakarta Tidak Lewat Depok

Jadwal penutupan 10 halte TransJakarta yang akan direvitalisasi dilakukan secara bertahap selama empat hari mulai tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan 3 Juni 2023.

“Sahabat TiJe, seiring dengan dilakukannya revitalisasi 10 halte TransJakarta, terdapat penyesuaian layanan rute pada beberapa halte yang direvitalisasi,” tulis keterangan unggahan akun @pt_transjakarta, Senin 15 Mei 2023.

Tanggal 31 Mei 2023, halte TransJakarta yang akan ditutup untuk dilakukan revitalisasi adalah Halte Bundaran Senayan, Halte Karet, dan Halte Slipi Petamburan.

Baca Juga: Alasan Polda Jabar Kembali Terapkan Tilang Manual Mulai Juni 2023

Lanjut 1 Juni 2023, Halte Jembatan Baru dan Halte Cawang UKI akan ditutup menyusul untuk direvitalisasi.

Pada 2 Juni 2023, ada Halte Pulomas, Halte Pasar Rumput, dan Halte Pancoran Barat yang juga akan ditutup guna jalani revitalisasi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x