Usai Pertemuan KTT ASEAN, Jokowi Perlihatkan Keindahan Labuan Bajo kepada Para Tamu dengan Menaiki Kapal Pinis

- 11 Mei 2023, 08:20 WIB
Presiden Joko Widodo mengajak pemimpin negara-negara peserta KTT ke-42 ASEAN menaiki kapal pinisi untuk menyaksikan keindahan alam Labuan Bajo. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym
Presiden Joko Widodo mengajak pemimpin negara-negara peserta KTT ke-42 ASEAN menaiki kapal pinisi untuk menyaksikan keindahan alam Labuan Bajo. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym /

PRFMNEWS - KTT ASEAN tengah digelar di Labuan Majo, Nusa Tenggara Timur sejak Rabu, 10 Mei 2023 kemarin.

Pada hari Rabu kemarin, pertemuan yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) berakhir hingga sore hari.

Usai pertemuan dengan para pemimpin negara-negara ASEAN, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengajak para tamu menikmati keindahan Labuan Bajo.

Baca Juga: Puncak KTT Ke-42 ASEAN Dimulai, Presiden Jokowi Sambut Para Pemimpin ASEAN

Pada Rabu sore, Jokowi yang ditemenai istri, mengajak para pemimpin negara ASEAN untuk menaiki kapal pinisi dan menikmati senja di Labuan Bajo.

Di atas geladak kapal, tampak para pemimpin ASEAN dan pendamping duduk melingkar di atas kursi rotan. Di tengah-tengah mereka terdapat meja kayu panjang.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana duduk di tengah. Di sebelah kanan Presiden Jokowi duduk Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Sen, sementara di sebelah kiri Ibu Iriana duduk istri PM Malaysia, Ibu Wan Azizah Wan Ismail.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Pimpin Beberapa Pertemuan dalam KTT ASEAN di Labuan Bajo Hari ini dan Besok

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x