Dendam! Pelaku Pembunuhan di Semarang Mutilasi Korban Hidup-hidup Sehari Usai Ditusuk Lalu Dicor

- 11 Mei 2023, 07:20 WIB
Konferensi pers kasus pembunuhan di Jl. Mulawarman, Tembalang Kota Semarang 
Konferensi pers kasus pembunuhan di Jl. Mulawarman, Tembalang Kota Semarang  /Sri Yatni/Kabar Tegal

PRFMNEWS – Kronologis lengkap pembunuhan berencana disertai mutilasi tubuh korban lalu dicor beton yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah diungkap oleh pelaku MH (28).

Selain kronologi, motif lakukan pembunuhan dan mutilasi tubuh korban hingga dicor beton di sebuah toko di Semarang itu juga dibeberkan pelaku yang telah ditetapkan tersangka oleh polisi.

Awal mula pembunuhan dengan menusuk wajah korban menggunakan linggis kemudian dibiarkan dalam kondisi hidup, lanjut dimutilasi hingga jasadnya dicor adukan semen dan pasir dijelaskan tersangka saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga: Seorang Pengacara jadi Tersangka Obstruction of Justice Penanganan Perkara di Papua

Di hadapan wartawan, tersangka menyebut dia adalah karyawan dari korban IH (53) yang merupakan pemilik toko pengisian ulang air galon dan tabung gas di wilayah Kota Semarang.

Motif tersangka yang menjadi alasan dia membunuh dan memutilasi korban lantaran kesal kerap dimarahi dan dipukul dengan tangan kosong oleh bosnya itu selama satu bulan bekerja.

Tersangka awalnya diajak bekerja oleh korban di tokonya sejak awal Ramadan 2023 lalu. Sebelumnya tersangka bekerja di warung mie instan atau warmindo dan kenal korban karena sebagai supplier air galon serta gas ke warung tersebut.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Bersiap Tindak Tegas Guru yang Lakukan Pungli

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x